Wajah Domba Mirip Manusia Lahir di Rusia

Seekor domba lahir dengan wajah yang menakutkan di Dagestan, Rusia. Sontak, sang pemilik pun terkejut melihat keadaan bayi domba itu.

Seorang peternak domba bernama Blasius Lavrentiev sudah menunggu sepanjang pekan ini melihat kelahiran domba berharganya itu. Namun, pria 45 tahun itu kaget begitu melihat wajah bayi yang mirip seorang pria tua.

“Kami menjalani musim dingin yang berat dan ketika saya menyadari dia hamil saya sadar, akhirnya saya bisa menjual domba dan menghasilkan sejumlah uang lagi,” kata Blasius seperti diberitakan Daily Star, Kamis (2/4/2015).

“Tapi ketika saya melihat muka domba itu saya kaget setengah mati. Wajah berbulu yang menyerupai seorang pria tua menatap ke arah saya. Padahal kedua induknya normal, saya tak tahu bagaimana dia terlahir seperti itu," lanjutnya.

Lahirnya domba aneh itu membuat sejumlah warga setempat kaget dan berbondong-bondong menyambangi rumah Blasius. “Saya memang pernah melihat sejumlah hal aneh dalam hidup saya, tapi tidak ada yang seperti ini,” ungkap Dementi Galkin.

“Binatang itu terlihat seperti muka seorang pria tua dengan hidung yang besar,” sambung tetangga Blasius itu.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top