Tommy Page Siapkan Dua Kali Konser di Jakarta

Berita yang ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page akhirnya tiba. Tommy Page, idola remaja tahun 90-an, akan kembali ke Jakarta pada bulan Mei mendatang.

Berharap bisa mendulang kesuksesan seperti konsernya di Jakarta yang bertajuk Come Home pada tahun 2013 lalu, tak tanggung-tanggung Tommy Page rencanannya akan menggelar dua kali konser sekaligus di Jakarta. Konser tersebut rencanannya akan digelar pada tanggal 29 Mei di Kuningan City Ballroom dan tanggal 30 Mei di The Hall Senayan City untuk kalangan terbatas.

Perasaan bangga dan bahagia juga diungkapkan Tommy Page menjelang kedatangannya ke Indonesia. Menurutnya, ia sudah tak sabar lagi untuk tiba di Indonesia.

"Aku selalu ingin kembali lagi ke negara yang aku cintai ini. Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Para penggemar di Indonesia luar biasa dan menurut saya mereka adalah yang terbaik. Saat saya melakukan konser di Singapura pada Februari tahun ini, saya berjumpa dengan banyak fans dari Indonesia yang sengaja terbang ke Singapura hanya untuk menonton pertunjukan saya. Saya tahu bahwa saya pasti harus kembali ke Indonesia lagi," kata Tommy dalam siaran persnya.

MNC Innoform yang mempromotori tur Tommy Page yang sukses di 2013 lalu kembali akan menjadi promotor untuk konser tahun ini dengan berkolaborasi dengan Adhitama.

"Kami sangat senang dengan respon pasar terhadap tour Tommy di tahun 2013 yang lalu. Tommy menunjukkan ke semua orang bahwa dia masih sangat memukau, dan mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan musikalitasnya. Para fans sangat senang dan selalu meminta kami untuk mendatangkan Tommy lagi," kata Vice President MNC Innoform, Hendy Liem.

Tiket sudah mulai dijual. Harga tiket adalah sebagai berikut:
VVIP          :  Rp 2.750.000
Diamond  :  Rp  1.760.000
Gold          :  Rp  1.320.000
Silver        :  Rp    880.000 (Diskon 20% untuk early bird, selama persediaan masih ada)

Show kali ini akan diberi judul Up Close and Personal With Tommy Page. Seperti konser sebelumnya, Tommy akan banyak menyampaikan cerita di balik lagu-lagunya, dan membangun hubungan yang dekat dengan para penggemar. Page akan menyanyikan lebih banyak lagu kali ini dibandingkan tahun 2013.

"Kami akan memberikan sesuatu yang berbeda dan kami mengharapkan jumlah penonton yang jauh lebih banyak kali ini", ucap Hendy Liem.

Akan ada artis Indonesia yang akan tampil sebagai pembuka konser dan juga berduet dengan Tommy Page kali ini. Pada tahun 2013, kehormatan tersebut diberikan kepada Citra Scholastika. "Nama artis akan diumumkan segera," ujar Hendy.

Tommy Page baru saja merilis rekaman baru, yang disambut positif oleh para penggemarnya, yakni single daur ulangnya yang berjudul “I Break Down” yang kini dapat di-download melalui iTunes.

Untuk para penggemar yang ingin menghadiri private concert dan meet n greet, dapat menghubungi Lisa di nomor 081314332006.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top