Pagi Ini Ahok & DPRD DKI Rapat Bersama Kemendagri

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diundang Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melakukan rapat bersama DPRD DKI untuk membahas rancangan Peraturan Gubernur (Pergub) dalam APBD DKI 2015.

Kata Ahok, rapat bersama Kementerian yang dipimpin oleh Tjahjo Kumolo itu dijadwal akan dilakukan pagi ini pada pukul 09.00 WIB.

"Rapat bersama Kemendagri diundur hingga pukul 09.00 WIB," kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/4/2015)

Saat ini, sambung Ahok, eksekutif akan mencoba menyamakan persepsi antara keinginan Pemprov DKI dengan para legislatif demi kebaikan warga DKI Jakarta.

"Persamaan persepsi saja, tidak ada masalah apa-apa. Misalnya, sudah ada Perda (Peraturan Daerah) yang menyatakan modal disetor ke Bank DKI Rp3 triliun, Jakpro kira-kira Rp10 triliun, Food Station Rp1,5 triliun. Sementara kita baru nyetor Rp47 miliar. Nah punyanya Jakpro sudah Rp2,5 triliun, Bank DKI baru Rp3 triliun. Kita pengen minta boleh enggak ini kewajiban perseronkan, kan ada 2,5 persen harus disetor, kita ingin dari uang yang ada mirip-mirip yang DPRD lakukan," terang Ahok.


Sumber : Okezone


1 komentar:

  1. Jakarta, Aktual.com – Kuasa hukum Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Razman Arif Nasution menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Selasa (4/8).

    Kedatangan Razman untuk mengkonfirmasi, apa benar kliennya sudah jadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan UPS di Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta melalui APBD-P 2014.

    “Saya mewakili Haji Lulung sebagai kuasa hukum, saya diminta mengklarifikasi dan memastikan ke Bareskrim apakah benar beliau telah dijadikan tersangka? Setelah dikroscek ternyata itu tidak benar,” ujar Razman di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).



    BACA SELENGKAPNYA DI :
    Lulung Yakin Ahok Harus Jadi Tersangka Kasus UPS

    BalasHapus


Top