Utang Budi kepada MU dan Van Gaal, Valdes Tolak Tawaran Valencia

Manchester: Dua kiper Manchester United sedang diincar oleh klub Spanyol pada bursa transfer musim panas 2015. Selain David de Gea yang sedang digoda Real Madrid, Victor Valdes dikabarkan juga sedang didekati oleh Valencia.

Victor Valdes ditampung MU
Sejauh ini MU masih bisa bernapas lega karena negosiasi dengan Madrid soal De Gea mentok. Peluang MU kehilangan Valdes juga mengecil karena sang pemain secara tegas menolak tawaran Valencia.

"Valdes masih memiliki sisa satu kontrak di MU. Ia akan berusaha mendapat satu tempat di skuat inti di bawah asuhan Louis van Gaal," lansir Inside Spanish Football.

"Valdes ingin membalas kebaikan Van Gaal yang sudah memberikan kepercayaan ketika memperbolehkannya menetap di MU selama masa penyembuhan cedera dan memberikan kontrak pada tahun lalu," tambah pernyataan tersebut.

Valencia diperkirakan tidak patah arang untuk mendapatkan Valdes. Mengingat juara La Liga Spanyol 2003--2004 itu sedang membutuhkan kiper senior untuk menggantikan peran Diego Alves. Kiper asal Brasil itu harus absen membela Valencia untuk sementara waktu karena harus melewati masa pemulihan cedera lutut. (Insde Spanish Football)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top