Lampard Tak Sabar Ingin Kembali Bersaing dengan Gerrard

New York: Mantan kapten Chelsea yang kini membela New York City FC Frank Lampard tak sabar ingin kembali bersaing dengan Steven Gerrard yang akan memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Kedua pemain telah tiba di Amerika Serikat dan diharapkan dapat membuat debut masing-masing akhir pekan ini. Lampard bersama New York City FC akan melawan Toronto FC, sementara Gerrard dengan LA Galaxy akan melakoni turnamen Champions International Cup melawan wakil Meksiko.

Lampard Tak Sabar Ingin Kembali Bersaing dengan Gerrard
Frank Lampard (Foto: AP Photo/Craig Ruttle, File)
"Saya tak dapat menunggu," ucap Lampard di situs resmi klub. "Saya sudah bermain melawan Steven berkali-kali dalam karier saya. Pada satu masa, kami telah bermain bersama hampir 10 kali dalam semusim," sambung Lampard.

"Saya memiliki penghormatan besar baginya. Saya senang ia bergabung di liga ini. Saya pikir ini pun bagus untuk MLS secara keseluruhan," tutur Lampard.

New York City FC dijadwalkan akan bertemu LA Galaxy di MLS pada 23 Agustus mendatang. "Begitu daftar kompetisi keluar, saya menandainya dengan pensil, dan saya benar-benar siap untuk pertandingan itu," ungkapnya.

Lampard pun tampaknya akan menyambut kedatangan gelandang veteran Juventus Andrea Pirlo di New York City FC. Sementara, Gerrard pun akan bersatu kembali dengan mantan rekannya di LIverpool Robbie Keane yang telah lebih dahulu bergabung dengan LA Galaxy. (Goal)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top