Sibuk Jadi Host KDI 2015, Ussy Sulit Temui Suami

Di tengah kesibukannya berbisnis, Ussy Sulistyawati kembali menjalani kariernya sebagai host ajang musik dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Diakuinya, banyak perbedaan yang dirasakan dalam ajang tersebut setelah sekian tahun lamanya.

"Aku sudah lama banget berhenti ngehost. Terakhir jadi host di KDI saja tahun 2007. Kalau KDI yang dulu itu aku jadi host cuma berdua, Nah sekarang kan berlima. Selain itu sekarang bercandanya berbeda dengan yang dulu, banyak improvisasi dan ngga terpaku sama konten," kata Ussy di studio MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur.

Menurutnya, selama menjalani kegiatannya sebagai host ia menjadi jarang bertemu dengan suaminya. Namun, berkat kecanggihan alat komunikasi, mereka tetap saling berkomunikasi dimanapun mereka berada.

ussy sulistyawati"Sekarang ini susah banget buat ketemu Andhika. Ketika ada waktu libur Andhika biasanya memilih untuk tidur di rumah karena capek. Jadi kalau KDI kelar aku punya rencana untuk pergi liburan berdua saja deh," katanya.

Selain jarang bertemu suami, waktu Ussy untuk anak anak pun ototmatis jauh berkurang. Tapi sebagai ibu, dirinya sudah berkomitmen untuk tetap memberikan perhatian dan meluangkan waktu untuk buah hati.

"Seorang ibu itu harus bisa jadi semuanya. Jadi kalau Sabtu atau Minggu pas anak-anak libur sekolah, aku jemput mereka selesai les. Terus jalan-jalan sampai jam 3 sore baru aku pergi kerja. Begitu juga ketika hari Minggu dari pagi aku sama mereka jalan-jalan sampai sore baru setelah itu aku ngehost di MNCTV," jelasnya.

Ibu tiga anak ini juga mengaku kerap dilema jika anak anaknya sakit. Kadang dirinya merasa sedih jika dinilai terlalu sibuk dan kurang perhatian terhadap anak-anaknya.

"Anak aku waktu itu memang sempat sakit tapi ya bukan karena orangtuanya sibuk dong. Dia itu kebanyakan makan kerupuk jadi kena radang tenggorokan. Orang kan ngga tahu kalau aku sering datang ke sekolah anak- anak cuma buat nemenin mereka makan siang. Jadi kalau ada orang komentar kayak gitu ya biarin aja enggak usah ditanggepin," tuturnya tersenyum.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top