Roller Coaster Berhenti, Pengunjung Taman Hiburan di Amerika Histeris

Roller coaster tua bernama Cyclone di Luna Park, taman hiburan di New York memaksa pengunjungnya turun.

Padahal, posisi roller coaster tersebut berhenti di atas. Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Masalah teknis ini terjadi siang hari waktu setempat.

Juru bicara Luna Park, Erica Hoffman mengatakan bahwa tim operator taman hiburan ini membantu satu per satu penumpang turun, sedangkan roller coaster-nya sedang diperbaiki.

roller coaster
“Keselamatan adalah prioritas nomor satu di Luna Park. Tidak ada yang terluka dan mereka telah dievakuasi dengan selamat, sehingga pengunjung bisa naik secara gratis ketika dibuka kembali,” ujar Hoffman dikutip CNN.

Sebuah video dalam media sosial menunjukkan orang-orang berjalan turun secara perlahan menyusuri trek dari kayu yang telah berusia 88 tahun.

Bahkan terlihat seorang pengunjung bernama David Zubin mengatakan dirinya ketakutan karena trek yang ia lalui terasa seperti patah.

“Itu adalah hal paling menakutkan yang pernah saya alami. Batu bata turun seakan-akan patah ketika melangkah di atasnya,” ujar Zubin.

Cyclone sendiri telah dibuka sejak tanggal 26 Juni 1927 dan merupakan salah satu tempat rekreasi terbesar di New York. Trek roller coaster ini dibuka sepanjang 805 meter. Taman rekreasi Luna Park ini pernah ditutup pada tahun 2008 dan dibuka kembali pada tahun 2009.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top