Sering Musuhan, Wanita ini kencingi air teh mertua selama setahun

Wanita asal Negara Bagian Madya Pradesh, India, bernama Rekha Nagvanshi (30), tega melakukan tindakan senonoh selama satu tahun kepada ibu mertuanya. Ia kerap buang air kecil ke dalam teh seduhan yang disuguhkan kepada mertuanya.

Nagvanshi tertangkap basah ketika sang ibu mertua, Suraj (60), masuk ke dapur dan mendapati dirinya sedang berjongkok di atas teko teh. Sontak, si ibu mertua pun marah mengetahui kejadian tidak sopan tersebut.

Rekha Nagvanchi. ©Daily Mail
Awalnya Nagvanshi menolak tinggal bersama mertuanya. Ia berdalih hidupnya tidak bahagia dan miskin, dan lebih memilih pulang ke pangkuan ibu kandungnya.

"Ia sangat tidak bahagia akan pernikahannya dan suaminya memperlakukannya bagai budak dan ia sudah muak dengan itu semua," ungkap Alia Kohli(32), teman dekat Nagvanchi, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat(3/4). 

Sang suami, Deepak (34), memintanya istrinya kembali demi putri mereka yang masih berumur empat tahun. Dia setuju namun dengan syarat sang suami harus memperbaiki sikap kepadanya.

Mertuanya berdalih, kini anaknyalah yang diperbudak sang istri, intervensi mertua terhadap keluarga tersebut membuat Nagvanchi merasa tidak betah dan menjadi motif melakukan tindakan senonoh itu.

"Jadi saya kira itulah motivasi Rekha melakukan hal demikian kepada sang mertua," tambah Alia.

"Meskipun Rekha nampak tidak bersahabat, namun ia selalu menyuguhkan teh kepada kami dengan ramah. Namun pada satu ketika aku pergi ke dapur dan menemukan dia sedang mengencingi teko yang berisi teh tersebut," ungkap pengakuan sang ibu mertua.

Pihak kepolisian setempat menolak mendalami kasus tersebut dan berdalih itu adalah persoalan internal keluarga tanpa unsur kriminalitas, namun sang ibu mertua menuntut hukuman setimpal atas perbuatan tersebut. Kini, Nagvanchi dan sang suami telah hidup secara terpisah dari intervensi sang mertua.



Sumber : Merdeka


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top